Alpha Telepati,Mempengaruhi Target dari Jarak Jauh Tanpa Berbicara

PERTAMA di INDONESIA

“TEKNIK MEMPENGARUHI Target dari JARAK JAUH Tanpa Perlu Berbicara, Langsung Menuju Pikiran Bawah Sadar “

Sebuah teknik yang berdasar dari pengalaman pribadi saya sebagai founder Alpha Telepati (Firman Pratama) untuk mempengaruhi dan mengirimkan pesan dari Jarak Jauh tanpa perlu tatap muka dan tanpa berbicara.

Memadukan konsep Hipnosis, NLP, dan ESP. Baru disadari, ternyata saya sudah melakukan teknik ini sejak dahulu masih di Bangku SMA. Bagaimana mempengaruhi guru, mempengaruhi calon pasangan, dengan mengirimkan pesan langsung tertuju ke pikirannya.

Seiring dengan latar belakang sebagai praktisi telekomunikasi, maka saya memadukan konsep Telekomunikasi secara engineer dengan Kerja Gelombang Pikiran. Maka terciptalah ALPHA TELEPATI

Konsep ini saya buktikan secara nyata mampu mempengaruhi TARGET untuk menghubungi saya setelah lama berpisah :-).

Teknik ini cocok bagi Anda yang :
1. Merasa takut untuk berbicara sehingga susah menggunakan metode Hipnotis
2. Merasa kurang percaya diri untuk bertemu dengan target
3. Khawatir salah jika mengungkapkan maksud secara langsung kepada target
4.Khawatir target menolak ide dan keinginan Anda, termasuk takut target menolak cinta anda
5. Merasa segan dan canggung untuk bertatap muka langsung dengan target
6. Khawatir diremehkan oleh target
7. Khawatir disalahkan oleh target

Saya sering memperkenalkan konsep ini sebagai PELET MODERN, dijamin 100% HALAL, karena benar-benar menggunakan kekuatan gelombang Alpha dari pikiran kita.

Manfaat setelah Anda MEMAHAMI dan MENGUASAI Teknik ALPHA TELEPATI adalah :
1.Menarik hati target sebagi calon pasangan Anda
2.Mempengaruhi pikiran suami/istri yang selingkuh
3.Mampu mengirimkan pesan cinta kepada calon pasangan Anda
4.Mempengaruhi atasan anda di kantor
5.Mempengaruhi anak anda secara langsung
6.Mempengaruhi calon klien anda bagi para marketing
7.Mempengaruhi calon downline Anda
8.Mempengaruhi team downline anda untuk lebih bekerja cerdas
9.Mengembalikan pasangan anda yang pergi
10.Melipatgandakan perasaan kasih sayang dari pasangan Anda

Bahkan teknik ini bisa dilakukan secara broadcast terhadap beberapa target. Bukankah signal handphone Anda terkirim broadcast dari BTS?? apalagi pikiran kita,tentu juga mampu terkirim secara Broadcast.

PERTAMA di INDONESIA….

“TEKNIK MEMPENGARUHI Target dari JARAK JAUH Tanpa Perlu Berbicara, Langsung Menuju Pikiran Bawah Sadar “

Sebuah teknik yang berdasar dari pengalaman pribadi saya sebagai founder Alpha Telepati (Firman Pratama) untuk mempengaruhi dan mengirimkan pesan dari Jarak Jauh tanpa perlu tatap muka dan tanpa berbicara.

Memadukan konsep Hipnosis, NLP, dan ESP. Baru disadari, ternyata saya sudah melakukan teknik ini sejak dahulu masih di Bangku SMA. Bagaimana mempengaruhi guru, mempengaruhi calon pasangan, dengan mengirimkan pesan langsung tertuju ke pikirannya.

Seiring dengan latar belakang sebagai praktisi telekomunikasi, maka saya memadukan konsep Telekomunikasi secara engineer dengan Kerja Gelombang Pikiran. Maka terciptalah ALPHA TELEPATI

Konsep ini saya buktikan secara nyata mampu mempengaruhi TARGET untuk menghubungi saya setelah lama berpisah :-).

Teknik ini cocok bagi Anda yang :
1. Merasa takut untuk berbicara sehingga susah menggunakan metode Hipnotis
2. Merasa kurang percaya diri untuk bertemu dengan target
3. Khawatir salah jika mengungkapkan maksud secara langsung kepada target
4.Khawatir target menolak ide dan keinginan Anda, termasuk takut target menolak cinta anda
5. Merasa segan dan canggung untuk bertatap muka langsung dengan target
6. Khawatir diremehkan oleh target
7. Khawatir disalahkan oleh target

Saya sering memperkenalkan konsep ini sebagai PELET MODERN, dijamin 100% HALAL, karena benar-benar menggunakan kekuatan gelombang Alpha dari pikiran kita.

Manfaat setelah Anda MEMAHAMI dan MENGUASAI Teknik ALPHA TELEPATI adalah :
1.Menarik hati target sebagi calon pasangan Anda
2.Mempengaruhi pikiran suami/istri yang selingkuh
3.Mampu mengirimkan pesan cinta kepada calon pasangan Anda
4.Mempengaruhi atasan anda di kantor
5.Mempengaruhi anak anda secara langsung
6.Mempengaruhi calon klien anda bagi para marketing
7.Mempengaruhi calon downline Anda
8.Mempengaruhi team downline anda untuk lebih bekerja cerdas
9.Mengembalikan pasangan anda yang pergi
10.Melipatgandakan perasaan kasih sayang dari pasangan Anda

Bahkan teknik ini bisa dilakukan secara broadcast terhadap beberapa target. Bukankah signal handphone Anda terkirim broadcast dari BTS?? apalagi pikiran kita,tentu juga mampu terkirim secara Broadcast.

Materi workshop meliputi :
1. Pemahaman Telepati
2. Mempersiapkan transmiter (pengirim)
3. Menguatkan power pengiriman telepati
4. Teknik membangun koneksi khusus kepada target (dalam engineer dikenal istilah VPN=virtual private network)
5. Mengurangi gangguan dalam proses pengiriman telepati
6. Mengetahui secara pasti, target bisa menerima pesan telepati
7. Membuat skrip telepati yang benar

Berapa INVESTASI untuk mengikuti pelatihan ini ?

Normal : Rp. 800.000,-

Early bid : Rp. 600.000,- (sampai H-5)

Nilai yang sangat MURAH jika dibandingkan dengan keuntungan dari sikap TARGET yang mengabulkan keinginan Anda. Metode ini adalah logika ilmiah dari ilmu PELET, dimana sebenarnya setiap kita mampu melakukan hal tersebut setelah memahami TEKNIK ALPHA TELEPATI. Bayangkan jika suami anda kembali, jika istri anda lebih sayang, jika sang pujaan hati juga tertarik dengan anda, anda hanya membayar nilai yang sangat WAJAR, benar ?

Anda juga mendapat bonusĀ  :

1. CD Audio Telepati, untuk memasukkan gelombang pikiran Anda agar sesuai dengan gelombang Telepatik

Trainer anda adalah : Firman Pratama,ST,CHt,CNLP sebagai Founder dari Metode Alpha Telepati

Untuk prosedur pendaftaran bisa langsung menghubungi :

Agus Salim di nomor 08819059651

About firmanpratama

Praktisi dalam hal pikiran bawah sadar, dan penemu metode Alpha Mind Control sekaligus Alpha Telepati. Dalam hal melakukan transformasi diri kepada klien, dilakukan dalam suasana santai dan penuh canda sehingga proses terapi tanpa disadari oleh klien.

Posted on 7 Juli 2011, in telepati and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. Saya ingingx mendapat pelajaran gratis cz tentu saja g’bisa bayarx…seandaix anda bisa menolong saya anda sudah menolong seribu orang yang tertindas,merasa diambil kebahagiaannya dalam kehidupan saya….tapi ya g’ mungkin lah cz uang adalah segalanya sekarang…

  2. Saya seorang dengan menekuni pada profesi sales bagian penagih, adakah program pelatihan yang bisa di aplikasikan dengan bidang tersebut.
    Saya tunggu infonya di agtazmail@gmail.com

  3. mas firman,..btul klau saudara ingin berbagi ilmu dg grtis pd saya,.saya merasa bahagia sekali,..tp saya sadar hal ini tdk mungkin,.sebab uang adalah segalanya,…saya mnghrp keridhonaan mas firman untuk berbagi pada saya,..

  4. mas firman saya ingin sekali belajar teknik ini, asal ada jaminan pasti bisa saya lakukan dan terbukti, karena banyak sekali pelatihan hanya sekedar pelatihan dan tidak dapat di praktikan ke pada yg belajarnya, akhirnya sia-sia, kalau ada review seminar, bisa info saya di no hp:081389172271

  5. fenomia @yahoo.

    belajarnya disertai perilaku atau tindakan……………puasa misalnya………..?…..spy sy bisa pastikan byr atau tdk…..rp.80000000000,;sangat berat buat saya…sblm dan sesudahnya mhn maaf ,,,,,,salam terimah kasih

  6. Pelatihan ini diadakan dimana pak?kalau saya domisili di jakarta bagaimana caranya? Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

